Think before you speak. Read before you think

Breaking News

FOTO BUGIL TERBARU SARAH & RAHMA AZHARI

Bukan baru kali ini saja keluarga Azhari menjadi berita. Sayangnya, lagi-lagi yang datang adalah kabar yang tidak sedap. Entah kenapa, sepertinya keluarga ini begitu dekat dengan berita miring. Kalau tidak pacaran, kawin, cerai maka tentu tentang foto-foto syur, sexy dan bahkan bugil.

Bukan hal yang baru pula jika jika Sarah Azhari dan Rahma Azhari doyan berpose seksi. Jika dulu, Rahma bikin heboh dengan pose toplessnya, kini foto bugil adik kakak ini beredar lagi di dunia maya

Kali ini yang menjadi headline adalah foto telanjang kakak beradik Sarah dan Rahma Azhari. Foto itu diakui oleh Rahma sebagai foto asli yang diambil di sebuah lokasi di Bali. Ibu satu anak ini, mengaku kaget dan terkejut ketika melihat foto-foto itu tadi malam.

"Saya kaget dan terkejut dan syok. Itu memang foto asli. Tapi yang sangat saya sayangkan kenapa lagi-lagi soal foto, yang jadi korban disini adalah saya dan Sarah," kata Rahma dengan suara bergetar ketika menggelar jumpa wartawan di kantor pengacaranya, Farhat Abbas di Mampang, Jakarta Selatan. Rabu (24/12).

Dalam foto itu Sarah dan Rahma Azhari terlihat sedang mandi bareng. Ternyata, Sarah dan Rahma bukan hanya sekali itu mandi bareng. Ini kebiasaan mereka sejak kecil.

"Sejak kecil saya memang sering mandi bareng Sarah. Kalau foto ini saya nggak ingat. Foto lagi, foto lagi, kenapa foto terus sih yang jadi masalah?" ketus Rahma

"Seingat aku, aku dan Sarah masih pakai baju. Yang aku lihat, memang ada foto aku dan Sarah di Dream Land, Bali. Tapi aku pakai bikini two pieces. Semua itu asli, tapi resolusinya kecil," jelas mantan istri Alfay Rauf Diah itu.

Peristiwa beredarnya foto-foto bugil dirinya dan Sarah Azhari membuat Rahma merasa hancur. Begitu hancurnya, Rahma sampai tak mau lagi tinggal di Indonesia.

"Saya nggak mau tinggal di sini lagi," begitu kata Rahma dalam jumpa pers kemarin.

Dampak dari keputusan Rahma tersebut bisa saja mendapat tanggapan miring dari masyarakat. Namun ibu satu puteri itu tak peduli.

"Saya nggak peduli dibilang sok bule," ujar Rahma blak-blakan..

Soal foto-foto bugilnya yang beredar, bintang film 'Suami-suami Takut Istri' itu yakin ada orang tak suka padanya dan Sarah. "Mungkin ada orang yang suka, ngelihat saya dan Sarah ditelanjangi," tukasnya

Sarah menduga foto-foto tersebut memang sengaja disebarluaskan. Farhat bahkan sudah mengantongi nama dua orang pria yang diduga menyebarkan foto-foto telanjang Sarah dan Rahma. Salah satunya sudah meninggal, yakni RES dan HG.

"Saya nggak mau punya prasangka buruk terjadap orang lain. Mungkin ada orang yang suka dengan saya ada juga yang tidak. Mereka memag pernah dekat dengan kami," jelas Rahma lagi dengan mata sendu. Rahma memang sedang sakit. Bahkan ditangannya masih terlihat sisa bekas suntikan jarum infus

Biografi Rahma Azhari:

Rahma Azhari atau lengkapnya Rahma Syahidah Azhari, lahir 17 September 1981, dikenal sebagai bintang model dan aktris sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi.

Dalam sejarahnya perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Persalinannya pun akhirnya berjalan di tempat 'pengasingan', yang jauh dari jangkauan infortaiment.

Kemunculan kembali ibu dari Oceans Camilla ini, disusul kemudian pernikahannya dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Namun demikian pernikahan mereka diujung permasalahan, semenjak ayah Rauf, Nurman Diah menggungkapkan bahwa anak yang dilahirkan Rahma saat itu, bukanlah buah dari perkawinan dengan anaknya.

Di tengah kondisi keluarganya itu, hubungan Rahma dan Rauf semakin meruncing setelah terlibat kasus pertengkaran di Blowfish, Menara Jamsostek, Minggu (4/11) pukul 02.30 dinihari. Rahma mengaku dikeroyok oleh tujuh orang teman suaminya. Akibatnya Rahma harus dirawat di rumah sakit

Sumber :
kapanlagi.com, kompas.com, detikhot.com, okezone.com

1 komentar

dhimas mengatakan...

emang sexi sih bos makanya mereka 'ngak sungkan nunjukin bodinya yg aduh hai