Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Setelah seminggu tidak mengudara

Hampir seminggu belakangan, gak pernah buka blog atau blogwalking apalagi update postingan. Harap maklum, selain lagi banyak kerjaan di kantor (huuuu...sok sibuk nih) saya juga lagi pusing ama kompi di rumah yang mogok bersuara.

Jadi mohon maaf buat semua sobat yang udah mampir di Opiniherry tapi gak ada sambutan dari tuan rumah. (boro-boro disuguhin kopi...)

Awalnya saya ingin membuat penyegaran dengan me-reinstall
kompi tersebut. Eh, setelah itu dia gak mau bersuara alias bisu. Ternyata saya harus install ulang driver sound cardnya. Sial, walau sudah coba donlot dari vendornya langsung, driver AC 97 masih berstatus trouble. Susah emang jadi kaum gaptek...hu..hu..hu..

Kabar lainnya adalah sekarang saya pasang speedy di rumah. Akhirnya...

Tapi sebetulnya saya masih bingung memilih ISP. Dari hasil blogwalking ke sana sini, ada dua kandidat yang sempat jadi pertimbangan, Speedy vs fastnet. Berhubung speedy lagi ada program promosi, gak sampai 200 ribu dah bisa pasang internet, maka pilihan jatuh ke yang satu ini.

Terus terang saya gak tahu banyak plus dan minus tiap ISP yang ada. Pernah coba lempar pertanyaan di blognya Oom Agus, tapi gak banyak dapat tanggapan dari sobat blogger lainnya. Kacian deh...Akhirnya setengah nekad pasang speedy aja...

Baru sehari pakai speedy, sekarang malah udah ancang-ancang loncat ke fastnet. Abis dengan harga yang sama, bisa dapat siaran TV kabel segala. Tapi kok malah kayak orang bingung, loncat ke sana kemari. (padahal emang bingung...)

Hwarakadah, tau ah gelap...
Que siera siera...

5 komentar

Anonim mengatakan...

Wah..Mas Herry ga baca postingan saya yang ini ya...?Speedy Pantas di berikan acungan jari tengah Saya juga kesel bgt sama speedy, sekarang mau pindah ke biznet..!!

Anonim mengatakan...

Eh salah..!! Sorry rupanya sudah baca juga..!!!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

ha..ha..nasib kita sama

Anonim mengatakan...

@Mas Eko: kalo fastnet dg 200 rb dah bisa dapet tv kabel plus unlimited internet. Biznet mahal gak? Maklum kantong pas-pasan nih...

@kristina: kayaknya kita bisa bikin komunitas senasib nih...he...he...

Anonim mengatakan...

kalau saya gak tau nih, nomaden sih, menclok sana menclk sini.. mirip jangkrik hihi