Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Menembus angka 100 pengunjung!!!

Pagi ini saya langsung buka internet begitu sampai kantor. Saya tahu hari ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi blog Opini Herry. Kemarin mesin pencatat pengunjung menunjukkan angka 90-an. Berarti hari ini akan menembus angka 100 pengunjung. Karena itulah saya begitu bersemangat berangkat ke kantor. Walau pagi ini Jakarta diguyur hujan lebat sejak semalam dan di beberapa tempat bahkan sudah terendam banjir.

Bagi blogger senior angka 100 tentu bukan angka istimewa. Namun bagi pemula, blog ini baru berumur 1 bulan, tentu angka 100 menjadi begitu istimewa. Apalagi mesin pencatat dari Sitemeterini baru saya pasang sejak tanggal 21 Januari 2008. Artinya blog saya ini telah dikunjungi 100 kali hanya dalam 10 hari!!!.

Tentu saja angka tersebut tidak berarti bahwa telah ada 100 orang yang mengunjungi Opini Herry. Karena ternyata angka tersebut juga termasuk klik dari saya sendiri. Begitu juga dengan kinjungan dari sahabat yang telah berkali-kali mampir (terima kasih sobat...).

Moment ini bagi saya adalah sebuah awal untuk semakin memperbaiki eksistensi saya di alam maya versi blogger ini. Insya Allah saya akan belajar lebih banyak lagi untuk memperbaiki kualitas tampilan dan isi "Opini Herry". Semoga semua rekan blogger bersedia memberikan saran, kritik dan masukan lainnya seperti selama ini.

Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang telah sangat membantu saya selama ini. Terutama kepada dua guru utama di dunia blogging, yaitu : Kang Suhu Rohman (Kolom Tutorial) dan Oom Guru Agus Ramadhani(O-om's Blog). Semoga anda semua semakin sukses berkibar bersama karya-karya anda.

Mohon maaf jika ada tulisan saya yang kurang berkenan di hati pembaca sekalian. Tidak ada maksud dari saya untuk sengaja melukai perasaan siapapun. Saya hanya ingin mewujudkan prinsip "Berpikir dan Berbicara Merdeka".

Semoga "Opini Herry" dapat terus berkarya terus hingga melampaui angka ribuan bahkan jutaan pengunjung, amiin!
Terima kasih...

2 komentar

Mas Hery mengatakan...

patut disyukuri nih, selamat untuk itu, moga makin banyak pengunjungnya....

rahmat-antok mengatakan...

dah daftar Adsense belum ;), tetep semangat ya..go blogger Indonesia..