Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Komunitas Orangufriends

Pada mulanya COP dibentuk sebagai respon darurat untuk menghentikan pembabatan hutan di kantong-kantong habitat orangutan yang tersisa. Para sukarelawan COP bekerja bahu membahu dengan masyarakat untuk menghentikan dan mencegah pembabatan hutan di Kalimantan. Dalam perkembangannya, COP juga menolong orangutan yang terkurung di dalam kandang-kandang yang buruk kondisinya di kebun binatang serta membantu aparat penegak hukum untuk memberantas perburuan dan perdagangan orangutan.

COP percaya bahwa orangutan akan... mendapatkan kesempatan lebih baik untuk mendapatkan perlindungan jika semakin banyak orang yang terlibat dan mendukung gerakan perlidungan orangutan. Karenanya, COP mengundang anda untuk menjadi anggota komunitas Orangufriends untuk melindungi orangutan.

Bagaimana bisa membantu menyelamatkan orangutan?
Cara paling mudah adalah bergabung menjadi anggota Orangufriends, sebuah komunitas pendukung COP (Centre for Orangutan Protection). Anda akan langsung mendapatkan paket informasi mengenai perlindungan orangutan dan habitatnya. Silakan sebarluaskan ke teman dan kerabat. Sebagai anggota komunitas Orangufriends, anda dapat juga terlibat langsung dalam:
Berbagai kegiatan langsung di lapangan seperti kunjungan ke sekolah, pameran dan kampanye penyadaran masyarakat lainnya.
Menulis dan memotret untuk terbitan reguler COP / Oranguriends.
Operasi penyelamatan orangutan, riset dan kegiatan lainnya di lapangan.
Meringankan penderitaan orangutan yang dikurung dengan merawat, memberikan makanan dan minuman tambahan, memperbaiki dan memperkaya kandang orangutan di kebun binatang yang buruk.
Menjadi anggota APE Crusader, sebuah tim reaksi cepat yang berpetualang di Kalimantan untuk melawan para perusak hutan dan pembunuh orangutan.
Mencari dana untuk membiayai kegiatan.

Membantu orangutan itu mudah. Dengan menjadi anggota Orangufriends, tersedia beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan kamu. Dari klik di komputer hingga menjadi kru APE Crusader.

DOWNLOAD FORMULIR ORANGUFRIENDS atau Gabung Online 


Sumber: www.orangutanprotection.com

Tidak ada komentar