Think before you speak. Read before you think

Breaking News

CARA AMPUH MERAIH PR 3

Sudah cukup lama tidak sempat mengurusi blog ini, apalagi memikirkan soal "Page Rangking" segala. Namun setelah membaca postingan di O-Om.com saya jadi iseng scroll down ke bagian bawah blog tempat saya memajang berbagai hiasan yang sebenarnya cuma untuk pemanis belaka.

Namun ketika melihat nilai yang diberikan oleh mypagerank untuk blog ini...hwarakadah!!!

PR 3...!

Aneh bin ajaib, kok bisa yaa? Padahal sebelumnya angka itu tidak pernah beranjak dari angka nol. Bukannya senang saya malah geleng-geleng kepala dan keheranan kenapa PR saya bisa naik lumayan drastis.

Padahal belakangan ini opiniherry jarang diupdate. Saya juga tidak menggunakan teknik SEO segala macam. Karena memang saya tidak (atau belum yaa...) punya ambisi untuk menjadikan blog ini sebagai mesin uang lewat internet bussiness. Saya juga termasuk yang tidak begitu memperdulikan pageranking. Kalaupun saya pasang berbagai widget yang berhubungan dengannya, hal itu tidak lebih hanyalah sebagai pemanis atau hiasan blog belaka.

Lo kok malah dikasih PR 3. Saya kira PR saya bakal abadi di angka 0. He...he...

Sekarang saya malah penasaran, apa yang jadi patokan dalam menentukan page rangking? Tapi sudahlah... saya tidak tahu cara perhitungannya. Dan terlalu malas untuk mencari tahu. Berapapun nilai PR yang diberikan saya terima saja. Entah apakah saya perlu merasa senang atau tidak...

Mungkin ada diantara sobat yang saat ini masih dikasih PR 0 dan ingin punya PR 3 seperti saya? Jangan pernah update blog anda dan tinggalkan beberapa waktu lamanya. Mungkin PR anda akan melompat seperti yang saya alami.

Aneh...memang...
Gila...au ahh gelap....!

2 komentar

Anonim mengatakan...

PR hem..hm..!! Orang kayak kita untuk saat ini belum terlalu membutuhkan PR mas, tapi kalau untuk mereka ya suka bisnis online ya pastinya PR Tinggi itu sangat di harapkan sekali :)

Ngomong-ngomong mas herry ini kayaknya salah pilih readmore deh..Coba pakai readmore buatan si om pasti nanti otomatis kotak komentar ini nanti pasti langsung ke buka, ketika seseorang ingin mengeklik tulisan readmore atau baca selengkapnya dll kotak komentar ini pasti akan ikut nongol, he..he..dan kalau bisa kode spamnya di ilangin aja mas, biar tambah rame komentarnya he..he..

sukses selalu deh untuk kang herry

Bani Biasa mengatakan...

Mas, SAMA BANGEETS!! Kiain saya aja yang punya nasib aneh kayak gini...

Saya juga gitu mas, belum sebulan saya blogging udah dapet pr3, padahal saya jarang tukeran link.

Yah, tapi semua posting saya asli, mungkin itu yang membuat naik....