Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Situs Jejaring Sosial untuk Paranormal

Nama Steven Spielberg sepertinya memang identik dengan berita besar. Ide dan kreatifitasnya dalam memproduksi film telah menghasilkan karya-karya yang mendunia. Sebut saja Jurrasic Park sebagai salah satu film yang fenomenal hingga kini.

Namun kali ini dia tidak sedang memproduksi sebuah film. Steven Spielberg justru tengah membuat situs jejaring sosial, social networking, seperti Friendster dan Facebook.

Lalu dimana keunikannya?

=====================================================

Jumat, 07/03/2008 07:22 WIB
Situs Jejaring Sosial untuk Paranormal

Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Jakarta - Situs jejaring sosial macam Friendster, MySpace, Facebook memang sedang nge-trend. Situs-situs ini identik dengan kaum muda yang ingin menjaring teman sebanyak-banyaknya. Namun, kini paranormal pun dapat ikut bergabung dalam sebuah situs jejaring sosial khusus, besutan produser kenamaan Hollywood, Steven Spielberg.

Yang membedakan situs ini dari situs jejaring sosial lainnya adalah situs ini akan menjadi wadah bagi para penggemar cerita-cerita mistik. Nantinya situs ini akan menyediakan video yang menyajikan investigasi makhluk gaib dan cerita UFO.

Seperti dikutip detikINET dari Techcrunch, Jumat (7/3/2008), pengalaman sutradara film Men in Black ini bertemu dengan makhluk gaib di sebuah hotel dan ketertarikannya akan cerita-cerita hantu dan UFO sepertinya menjadi faktor pendorong untuk membuat situs ini.

Proyek situs jejaring sosial tersebut awalnya digarap bersama Yahoo, namun putus di tengah jalan sebelum diluncurkan. Ide ini kemudian dikembangkan bersama dengan tim di Los Angeles, dan direncanakan akan diluncurkan dalam waktu beberapa bulan ke depan.
( dbu / dbu )


6 komentar

Kristina Dian Safitry mengatakan...

gak jelas pada bulan berapa,ya? ditunggu kabar lanjutnya,deh..

Anonim mengatakan...

wow dah buat Steven Spielberg..alamat situsnya belum diluncurkan ya?

Anonim mengatakan...

@kristina & om Guru: tar dikabarin deh...

Rohman mengatakan...

cepetan beli tuh domainnya.. ntar biar di beli mahal ama dia :)

Anonim mengatakan...

@Kang Suhu Rohman:
Kira-kira nama domainnya apa yaa...
santet.com ato pemburuhantu.com???

hanum mengatakan...

gimana perkembangannya? alamatnya apa? Makasih ^_^