Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Tes Kepintaran

SBY bertanya pada Ratu Inggris bagaimana cara ia menjalankan pemerintahan yang efisien "apakah ada tips yang bisa dibagi?" tanya SBY
"ya,yang paling penting kelilingi dirimu dengan orang2 pandai" jawab ratu
SBY mengerutkan keningnya dan bertanya "bagaimana saya tahu kalo orang2 di sekeliling saya itu adalah orang2 yg pandai?"
Sang ratu menjawab "oh mudah, minta merekaa menjawab sebuah teka teki sederhana" 
sang ratu memanggil perdana menterinya, Tony blair untuk masuk ke ruangan, ia bertanya kepada PM nya itu "tony orang tua mu punya seorang anak, ia bukanlah kakakmu tapi ia juga bukanlah adikmu,siapakah ia?" 
Tanpa berpikir sejenak pun sang PM langsung menjawab "itu adalah saya!" 
Sang ratu tersenyum dan menjawab "bagus" >
>SBY pulang kembali ke jkt dan bertanya hal yang sama spt sang ratu kpd wakilnya boediono "pak boed, coba di jawab ortumu punya anak. ia bukanlah kakakmu dan bukan adikmu, siapakah ia?
"saya kurang yakin pak, sebentar saya akan pikirkan dan kembali jika sudah mendapat jawabannya" kata pak boediono. Ia bertanya pada penasehatnya dan kepada beberapa orang tapi tak ada yang dapat menjawabnya 
Akhirnya ia bertemu Andy Malarangeng di toilet dan menanyakan hal tsb. "Andi bapakmu dan mbokmu punya anak ia bukanlah kakakmu dan bukan juga adikmu, siapakah ia? 
Andy malarangeng berkata "mudah sekali pak, ia adalah SAYA!!" boediono tersenyum dan berkata "makasih" lalu ia pergi menghadap SBY 
"pak,saya sudah melakukan beberapa penelitian dan sudah mendapat jawaban atas pertanyaan bapak tadi. jawabannya anak itu adalah andy malarangeng 
SBY merasa berang dan berteriak "BUKAAAAN GUUUOOOBBLLLOOOGGG,
pantes negara kita ga maju2..
anak itu adalah....... TONY BLAIR!!!"

Tidak ada komentar