Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Mahasiswa Jakarta Kembali Sebarkan Selebaran SBY-Boediono GATAL

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Turunkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Boediono pada Jumat (29/04/2011) kembali serentak melakukan pembagian selebaran di jalan-jalan, Stasiun, kampus-kampus di Jakarta dan lampu merah di daerah salemba Jakarta Pusat.

Selebaran tersebut yang berisikan ketimpangan sosial antara anak-anak pejabat dan rakyat jelata yang hidup di pinggir-pinggir jalan.

Dalam selebaran tersebut juga terlihat dengan jelas foto serta tulisan ketimpangan sosial anak pejabat yang hidup serba mewah dan hidup glamor ,seperti dalam foto selebaran tersebut terpampang dengan jelas keluarga Zulkifli Hasan (menhut ) yang sedang liburan di Amerika serta Aburizal bakrie dan rekan-rekan pribadinya yang sedang makan mewah dan di dampingi pelayan cantik di Jet pribadiya.

Masih dalam foto itu juga terdapat foto Aliya Hatta Rajasa atau anak dari Menkoekuin dan Ketua Umum PAN Hata Rajasa yang sedang berfoto dengan teman-temanya sambil memamerkan baju mahalnya.

Anak kandung presiden SBY Edhie Baskoro atau Ibas juga nampang sedang di salah satu club malam di Australia dan dugem bersama artis Indonesia dan masih bayak yang lainya seperti putri kandung eks Gubernur Jakarta, Reni sutiyoso yang sedang dugem dengan rekan-rekanya.

Dalam selebaran ini juga terdapat tulisan dan foto Presiden SBY Gatal (Gagal total), Serta tulisan-tulisan yang mengatakan para pejabat tertawa dan berpesta di tengah-tengah atau di atas luka dan derita rakyat Indonesia.

Seperi apa yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa yang membagikan selebaran Ardy, yang menyatakan bahwa dirinya sebagai mahasiswa tetap memperjuangkan nasib rakyat yang menderita karena keserakahan para elit penguasa.

”Saya tetap meyerukan mahasiswa dan rakyat untuk aksi, karena rakyat masih hidup menderita dan para pejabat kita hidup mewah di atas penderitaan rakyat," kelekar Ardy saat ditemui Seruu.com, Jumat (29/4/2011).

Para mahasiswa juga tetap bertekad untuk selalu bergerak dan meyerukan kepada kampus-kampus di seluruh nusantara khususya ibukota Jakarta untuk tetap berkomitmen melawan rezim-rezim yang sudah tidak berpihak terhadap rakyat indonesia, " tambah Ardy. [hendro]

Sumber: seruu.com, Jumat, 29 April 2011 14:35

1 komentar

網路校園美女寫真 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.