Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Foto Topless Agni Pratistha...hot...!

Agni Pratistha
Satu lagi selebritis Indonesia yang tersangkut kasus foto sexy di dunia maya. Kali ini adalah Agni Pratistha yang menyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Gadis cantik bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono ini lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Nama Agni Pratistha berarti Perapian dalam Bahasa Sanskerta.

Agni yang memiliki tinggi badan 178 cm itu sendiri selain dikenal sebagai Putri Indonesia 2001 juga merupakan mpdel iklan sebuah sabun mandi dan penah menjadi juara II Cosmogirl of the Year di tahun 2003. Kemudian di akhir April 2007, ia berangkat ke ajang pemilihan Miss Universe 2007.

Terdapat enam foto seksi yang kini tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah foto Agni yang berpose topless alias setengah bugil di atas ranjang. Foto topless Agni Pratistha ini awalnya muncul di majalah fashion dan lifestyle luar negeri yang kemudian tersebar luas di internet dan akhirnya menuai komentar, pujian dan kecaman. Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kabarnya akan meminta klarifikasi dari Agni dan tak tertutup kemungkinan akan ada tindakan tegas terhadapnya.

Menurut Asisten Corp. Public Relation Manager YPI Ahmad R Subing foto Agni sebenarnya tergolong biasa. Namun menjadi luar biasa manakala pose syur itu dilakukan seorang Puteri Indonesia yang diamanahkan menjaga imej dan citra. Sementara kekasih Agni, Herjunot Ali, mengaku tahu kekasihnya berpose untuk sebuah majalah di Indonesia dan tidak mempermasalahkan foto-foto seksi itu

Jika Ahmad R Subing menilai foto-foto syur nan seksi itu masih tergolong biasa, belum tentu masyarakat juga berpendapat demikian. Nah penasaran lihat foto topless milik sang putri...?









Lihat juga foto syur dan sexy di sini... atau malah foto bugil artis yang lagi hot...? Klik yang ini...

Tidak ada komentar