Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Belasan Ruko di Pasar Sungai Durian terbakar

Belasan ruko di jalan Kolonel Sugiono, Pasar Sungai Durian Sintang ludes dilahap si jago merah hari Senin (17/5/10). Api mulai berkobar sekitar pukul 23:00 WIB dari salah satu ruko. Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan namun diduga berasal dari arus pendek listrik. Api kemudian dengan cepat menjalar ke ruko-ruko lain di sebelahnya. Petugas pemadam yang segera datang ke lokasi baru bisa menjinakkan api setelah dua jam lebih.

Kejadian ini cukup mengejutkan warga sekitar yang sebagian sedang lelap tertidur. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini. Kerugian materi sendiri diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Mengingat banyak barang di dalam ruko-ruko yang tidak sempat diselamatkan.

Kebakaran yang terjadi di tengah kawasan perekonomian terbesar di kota Sintang ini tak ayal memancing perhatian warga. Ribuan masyarakat datang ke lokasi sekedar untuk melihat kejadian dari dekat. Sebagian ada yang mengabadikan kejadian ini dengan kamera maupun handycam.

Akibatnya lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran amat padat oleh warga yang penasaran. Namun berdasarkan laporan reporter RRI, Ade Ramli, keadaan masih dapat dikendalikan setelah pihak Polres Sintang menerjunkan aparatnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber: http://1001sintang.com/

1 komentar

BALI mengatakan...

salam kenal bang.
semoga sukses selalu