Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Download gratis ringtone "KPK di dadaku"


Perseteruan KPK dan Polri terkait kasus PT.Masaro ternyata mendapat perhatian dari masyarakat luas. Dukungan terus mengalir ke KPK dan dua pimpinannya, Bibit dan Chandra, yang sempat mendekam di mako Brimobda Kelapa dua.

Dukungan tersebut muncul dalam berbagai bentuk. Mahasiswa di berbagai kota menggelar aksi demonstrasi bahkan ada yang melakukan aksi mogok makan. Tak kurang para tokoh nasional ikut pula menyatakan dukungan ke KPK dan mengecam kepolisian yang dinilai telah mencederai rasa keadilan. Tak kurang mantan Presiden Gus Dur juga datang ke kantor KPK untuk menunjukkan komitmennya mendukung pemberantasan korupsi yang sedang dilakukan oleh institusi KPK.

Pernyataan kabareskrim Susno Duadji (sekarang mantan) juga ikut memanaskan suasana. Istilah "Cicak lawan buaya" menjadi begitu terkenal belakangan ini.

Apalagi setelah KPK memutar rekaman percakapan telepon antaqra Anggodo, adik Anggoro yang jadi buronan KPK, dengan beberapa orang termasuk yang diduga sebagai petinggi-petinggi Polri dan Kejaksaan. Masyarakat luas seolah sudah benar-benar yakin untuk merapatkan barisan mendukung cicak dalam laga melawan buaya.

Salah satu bentuk dukungan masyarakat adalah dengan menjadikan lagu "KPK di dadaku" sebagai nada dering (ringtone). Belakangan semakin banyak yang mencari lagu ini di internet. Setelah sedikit gugling, saya mendapatkan lagu itu di blogger-pesta.blogspot.


Bagi sobat yang ingin mendapatkannya lagu "KPK di dadaku", bisa juga mengunduhnya di sini.



Lirik Lagu KPK Di Dadaku
(Netral)

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Tunjukan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
KPK di dadaku
KPK kebanggaanku
Ku yakin kebenaran pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan kebersihanmu
Ku yakin kebenaran pasti menang

Back to Reff.
*Thanks to : Kopi Tozie

Tidak ada komentar