Think before you speak. Read before you think

Breaking News

Contoh surat pengunduran diri

Jakarta, tgl bln thn
Kepada Yth.
Bpk. Manager
Building Manager
PT. Menteng P H


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Menteng P H terhitung tanggal : 25 Nopember 2009.

Saya berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Menteng P H sebagai suatu perusahaan besar dibidang apartemen service selama lebih dari sembilan tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Menteng P H apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Menteng P H.

Saya berharap agar PT. Menteng P H menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya



NPH

Tidak ada komentar